Membuat ilmu kenyamanan perempuan untuk menciptakan
kebebasan bagi perempuan. Ini adalah ideal yang kita anut dalam bisnis
perawatan feminin kami. Sejak awal kegiatan bisnis kami, kami telah secara
konsisten membuat sebuah titik untuk melindungi perempuan dari citra negatif
yang berlaku terkait dengan menstruasi.
Sedangkan nilai yang paling dasar dalam produk perawatan
feminin adalah jaminan dari "tidak ada kebocoran" selama menstruasi, inovasi
terus-menerus dalam teknologi miliki untuk kecemasan wanita disembuhkan paling
bagian itu mengenai risiko tersebut bocor. Pada saat yang sama keragaman gaya
hidup perempuan hari ini panggilan untuk nilai-nilai yang beragam dan fungsi
dalam produk perawatan feminin.
Wanita membutuhkan jaminan bahwa mereka dapat hidup
sehari-hari dengan pandangan positif bebas dari perasaan bahwa "waktu itu
bulan" adalah ketidaknyamanan. Untuk perusahaan seperti Unicharm untuk
mencapai hal ini, dialog yang berkelanjutan dengan pelanggan kami adalah
penting.
Mengekspresikan ketidakpuasan tentang produk perawatan feminin
bukanlah topik bahwa perempuan cenderung untuk secara terbuka mendiskusikan.
Oleh karena itu, untuk mengetahui kebutuhan laten mereka, mereka harus memungkinkan
kita untuk mengamati kehidupan sehari-hari dan kita harus cukup tanggap untuk
dapat "mendengar" kata-kata yang tidak diucapkan.
Dalam bisnis perawatan feminin di samping pengembang dan
orang-orang yang bertanggung jawab atas pemasaran produk perawatan feminin,
staf laki-laki kita juga harus berusaha untuk menciptakan produk-produk dari
perspektif perempuan. Hal ini hanya dapat datang dari pemahaman yang mendalam
tentang kehidupan perempuan.pembalut yang sehat
Kecuali kita
menjunjung ideal ini, kita tidak akan mampu menjaga janji merek Sofy kami
membuat:. Untuk membawa ketenangan pikiran dan kenyamanan bagi perempuan kami
"siap pakai" proposal yang terdiri dari berbagai pilihan produk yang
memungkinkan perempuan untuk memilih bentuk , ketebalan dan fungsi yang sesuai
dengan gaya hidup masing-masing dan fisik merupakan respon tunggal yang
menyadari solusi untuk kenyamanan dan kebebasan bahwa semua pelanggan mencari
dari perspektif mereka sebagai individu.
Hadaomoi baru yang inovatif kami adalah puncak dari dialog
kami dengan pelanggan dan tak kenal lelah mengejar kami teknologi. Di
negara-negara di Asia wanita saat ini bergabung dengan angkatan kerja dengan
pesat.
Ketika datang ke kebutuhan pelanggan, batas-batas nasional pada dasarnya
tidak relevan. Menerapkan teknologi kami telah dikembangkan di Jepang pada
pasar luar negeri, kami terus mengusulkan produk unggulan yang hati-hati
mempertimbangkan kondisi ekonomi, penetrasi, dan preferensi unik untuk
masing-masing negara.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar