Selasa, 28 Agustus 2012

Nilai yang paling dasar dalam produk perawatan feminin adalah jaminan


Membuat ilmu kenyamanan perempuan untuk menciptakan kebebasan bagi perempuan. Ini adalah ideal yang kita anut dalam bisnis perawatan feminin kami. Sejak awal kegiatan bisnis kami, kami telah secara konsisten membuat sebuah titik untuk melindungi perempuan dari citra negatif yang berlaku terkait dengan menstruasi.

Sedangkan nilai yang paling dasar dalam produk perawatan feminin adalah jaminan dari "tidak ada kebocoran" selama menstruasi, inovasi terus-menerus dalam teknologi miliki untuk kecemasan wanita disembuhkan paling bagian itu mengenai risiko tersebut bocor. Pada saat yang sama keragaman gaya hidup perempuan hari ini panggilan untuk nilai-nilai yang beragam dan fungsi dalam produk perawatan feminin.

Wanita membutuhkan jaminan bahwa mereka dapat hidup sehari-hari dengan pandangan positif bebas dari perasaan bahwa "waktu itu bulan" adalah ketidaknyamanan. Untuk perusahaan seperti Unicharm untuk mencapai hal ini, dialog yang berkelanjutan dengan pelanggan kami adalah penting.

Mengekspresikan ketidakpuasan tentang produk perawatan feminin bukanlah topik bahwa perempuan cenderung untuk secara terbuka mendiskusikan. Oleh karena itu, untuk mengetahui kebutuhan laten mereka, mereka harus memungkinkan kita untuk mengamati kehidupan sehari-hari dan kita harus cukup tanggap untuk dapat "mendengar" kata-kata yang tidak diucapkan.

Dalam bisnis perawatan feminin di samping pengembang dan orang-orang yang bertanggung jawab atas pemasaran produk perawatan feminin, staf laki-laki kita juga harus berusaha untuk menciptakan produk-produk dari perspektif perempuan. Hal ini hanya dapat datang dari pemahaman yang mendalam tentang kehidupan perempuan.pembalut yang sehat

 Kecuali kita menjunjung ideal ini, kita tidak akan mampu menjaga janji merek Sofy kami membuat:. Untuk membawa ketenangan pikiran dan kenyamanan bagi perempuan kami "siap pakai" proposal yang terdiri dari berbagai pilihan produk yang memungkinkan perempuan untuk memilih bentuk , ketebalan dan fungsi yang sesuai dengan gaya hidup masing-masing dan fisik merupakan respon tunggal yang menyadari solusi untuk kenyamanan dan kebebasan bahwa semua pelanggan mencari dari perspektif mereka sebagai individu.

Hadaomoi baru yang inovatif kami adalah puncak dari dialog kami dengan pelanggan dan tak kenal lelah mengejar kami teknologi. Di negara-negara di Asia wanita saat ini bergabung dengan angkatan kerja dengan pesat. 

Ketika datang ke kebutuhan pelanggan, batas-batas nasional pada dasarnya tidak relevan. Menerapkan teknologi kami telah dikembangkan di Jepang pada pasar luar negeri, kami terus mengusulkan produk unggulan yang hati-hati mempertimbangkan kondisi ekonomi, penetrasi, dan preferensi unik untuk masing-masing negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar