Senin, 27 Agustus 2012

Plastik di pembalut juga merupakan bahaya bagi diri kita sendiri


Aku benar-benar ingat pernah membaca pada 'bagaimana' penyisipan instruksi tampon bahwa saya bisa menderita toxic shock syndrome (TSS)! Aku bahkan tidak memberikan kedua pikir saya hanya terus membaca. Maju cepat lebih dari 20 tahun dan dunia, pikiran dan pengetahuan telah berubah secara dramatis. Tiga tahun putri bahkan membaca (atau berpura-pura ...) daftar bahan pada segala sesuatu yang dia mengambil dan mengatakan kepada saya "tidak ibu kimia" atau "itu organik!".

Tentang bahan kimia dalam semua produk perawatan pribadi saya gunakan. Aku bisa jujur ​​mengatakan saya tidak pernah mempertimbangkan hal itu, itu tidak masuk ke pikiran saya sama sekali. Saya hanya ingin melihat dan merasakan yang terbaik yang saya bisa dan menggunakan apa pun produk yang akan membuat saya merasa benar-benar menakjubkan dan dipasarkan dengan baik oleh gadis muda yang paling indah yang bulan tertentu! naif ini juga termasuk saya gunakan tampon dan pembalut kesehatan.

 Saat ini, banyak wanita khawatir tentang racun dalam pembalut dan sanitasi bantalan. Tapi TSS bukan satu-satunya bahaya dalam menggunakan produk ini. Artikel berikut dari Treehugger merangkum keprihatinan utama dan mengapa saya akan merekomendasikan kepada semua wanita di luar sana untuk mengubah pembalut organik dan pembalut segera. "terlihat The klorin pemutih yang digunakan untuk membuat tampon dan pembalut" bersih "menghasilkan dioksin, karsinogen dikenal dan polutan.

Dioksin mengendap dalam sel-sel lemak dari tubuh kita dan tinggal di sana selama sisa hidup kita, membangun kumulatif dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, eksposur meningkat berarti peningkatan risiko ".
Plastik di pembalut juga merupakan bahaya bagi diri kita sendiri dan lingkungan kita, laut, ikan dan kehidupan laut lainnya. Ini adalah sesuatu yang saya tidak sepenuhnya menyadari sampai saat ini dan benar-benar terkejut oleh. Treehugger Natracare kutipan,

"Sejak tahun 1985, tren telah menuju pembalut tipis menggunakan pulp kurang berbasis kayu dan peningkatan penggunaan pernyerap super sintetis yang terbuat dari minyak bumi . film plastik apertured banyak digunakan sebagai penutup pada pembalut dan pembebat hari, dan sering disebut 'Dri-menenun lembar atas' Pada kenyataannya, itu hanya hanya dimuat polyethylene film -. atau plastik dengan lubang di bagi Anda dan saya Pembuangan ...

Mereka tersedia dalam makanan kesehatan setempat dan toko-toko online yang indah. Jika Anda baru saja memulai perjalanan Anda untuk menggunakan racun kurang dalam rumah Anda untuk kesehatan keluarga Anda silahkan perubahan tampon organik dan bantalan sekarang, untuk Anda. Bukankah Anda lebih suka menggunakan produk yang "terbuat dari bersertifikat organik dan alami, berasal dari tumbuhan bahan yang kimia dan aditif bebas, dan biodegradable, hanya mengandung bahan-bahan organik dan alami bersumber dari produsen suara ekologis dikelola dan bersertifikat bebas dari pengujian hewan.

 produk saniter yang digunakan adalah baik dengan menyiram ke laut, insinerasi, atau deposito di lokasi TPA polutan Berbagai, termasuk dioxin, terus disimpan di laut melalui limbah limbah dan polusi udara dari insinerator.. ini tidak hanya ireversibel kerusakan dan mencemari ikan dan kehidupan laut lainnya, itu pasti menghasilkan paparan racun ini ketika kita mengkonsumsi tumbuhan dan hewan ". Natracare adalah tampon saya dan produk pad pilihan hari ini dan saya tidak akan dalam kondisi apapun kembali ke super sintetik , tidak sehat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar